welcome

SELAMAT DATANG di Blog Gue

Ini merupakan blog gue yang pertama dan pengalaman pertama saya dalam mencurahkan ide dan seluruh pikiran saya. Semoga pemikiran saya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger dan pembaca sekalian.....

Selasa, 29 Juni 2010

Warnet Polisi Dimasuki Maling

Warnet milik anggota Satuan Samapta Poltabes Palembang dimasuki oleh pencuri, Selasa (29/6) dini hari. Sebanyak 15 unit monitor LCD dan 3 unit PS 2 serta uang Rp 250 ribu.

Warnet D'ZUMA tersebut milik Brigadir Isbani (30), yang berada di Jl Sersan Sani No 8 C RT 12 RW 4 Pipa Reja Kemuning. Saat itu, warnet yang berada di lantai satu ruko berlantai dua tidak ada yang menunggu. Pelaku masuk dari pintu belakang ruko dengan merusaknya. Kemudian langsung masuk dan menggondol 15 unit layar LCD. Lalu naik ke lantai dua tempat menyewa PS 2. Di lantai ini, kawanan pencuri yang diduga lebih dari satu orang menggondol 3 unit PS 2. dan mengambil uang sebesar Rp 250 ribu di laci meja kasir warnet.

Korban baru mengetahui pencurian tersebut pada pagi harinya pukul 07.00 saat akan membuka warnet. ”Aku terkejut karna layar monitor komputer hilang semua. Terus saya langsung melapor ke Poltabes Palembang," terang Isbani saat dimintai konfirmasinya. Anggota Samapta ini lebih terkejut lagi saat naik ke lantai dua dan melihat 3 unit PS 2 hilang. Petugas SPK Poltabes Palembang langsung datang ke lokasi kejadian bersama petugas identifikasi. Setelah melakukan identifikasi, petugas menduga jika pelaku lebih dari dua orang dan telah bersembunyi di lantai dua sebelum warnet ditutup.

“Waktu saya mau menutup warnet, saya tidak memeriksa lantai dua terlebih dahulu," tambah Isbani. Pelaku baru melakukan aksinya dengan membobol pintu belakang dengan menggunakan linggis yang diamankan oleh petugas untuk dijadikan barang bukti. Korban menambahkan bahwa total kerugian yang dideritanya yakni sejumlah Rp 20 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar