welcome

SELAMAT DATANG di Blog Gue

Ini merupakan blog gue yang pertama dan pengalaman pertama saya dalam mencurahkan ide dan seluruh pikiran saya. Semoga pemikiran saya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger dan pembaca sekalian.....

Minggu, 27 Juni 2010

Karateka Ditodong dan Dianiaya

Seorang pria yang baru saja pulang dari mengikuti kegiatan beladiri Karate, ditodong dan dianiaya di dalam angkot, Jumat (25/6) pukul 23.00. Infantri (21), mengalami luka dan memar di sekujur tubuhnya.

Saat itu korban pulang sendiri usai latihan beladiri. Kemudian warga Jln Jendral Sudirman Lrg Pos No 95 RT 23 RW 8 ini pulang dengan menumpang angkot jurusan Ampera-KM 5 dari air mancur.

Lalu di depan RSMH, seorang penumpang turun dan tiba-tiba tersangka yang juga menumpang di dalam angkot meminta uang untuk membeli minuman.

Infantri kemudian mengeluarkan uang dari dompetnya. Tapi, dompet korban malah dirampas oleh kawanan pelaku berikut handphone milik korban.

Namun, karateka ini meminta kembali dompet dan HP miliknya dari tersangka. Tetapi kawanan penodong tersebut langsung mengeroyok dengan memukul dan menyerang menggunakan pisau.

Korban mengalami luka memar di wajah, luka sayatan di jari tengah tangan kanan, luka gigitan di ibu jari dan kaki kiri yang tergores.

Akhirnya pelaku langsung turun dari angkot dengan nomor lambung 310 dan melarikan diri. Infantri langsung melaporkan kejadian tersebut ke Poltabes Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar