welcome

SELAMAT DATANG di Blog Gue

Ini merupakan blog gue yang pertama dan pengalaman pertama saya dalam mencurahkan ide dan seluruh pikiran saya. Semoga pemikiran saya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger dan pembaca sekalian.....

Senin, 28 Juni 2010

Mantan Pacar Gay Diteriaki Maling

Dikarenakan menolak untuk berpacaran kembali, Said Firdaus (24) mendapat bogem mentah dari pacarnya yang sejenis, Sabtu (26/6) pukul 21.00. Saat itu, korban diteriaki oleh mantan pacarnya tersebut dan dihajar oleh warga beramai-ramai.

Korban yang tinggal di Lrg Kenduruan RT 59 RW 17 Kelurahan 7 Ulu saat kejadian bertemu dengan mantan pacarnya bernama Sapura Alias Puyak (19) dan rombongannya. Tersangka yang tinggal di belakang Masjid Mutaqin Kelurahan 8 Ilir sedang berkumpul dengan temannya di BKB. Kemudian tersangka didekati oleh korban dan mereka berselisih paham. Tiba-tiba Sapura meneriakinya korban sebagai pencuri. Teman tersangka dan beberapa warga di tempat tersebut langsung mengeroyok koban. Akibatnya korban mengalami luka tusuk sebanyak dua lobang dibagian pantat dan luka memar dibagian kepala.

“Saya tidak sengaja berjumpa dengan dia di BKB. Lalu, kami terjadi selisih paham hingga menyebabkan dia marah. Saya sempat kaget ketika dia meneriaki saya maling. Ternyata gerombolannya memukuli saya hingga luka begini pak,” terang korban ketika diperiksa anggota piket Poltabes Palembang kemarin. Korban menambahkan, bahwa dirinya hendak menjalin kembali hubungan yang sudah putus.

Kapoltabes Palembang AKBP Drs Cahyo Budisiswanto melalui Kasat Reskrim Kompol Anissullah M Ridha SIK telah menerima laporan tersebut dan dalm proses penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar