welcome

SELAMAT DATANG di Blog Gue

Ini merupakan blog gue yang pertama dan pengalaman pertama saya dalam mencurahkan ide dan seluruh pikiran saya. Semoga pemikiran saya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger dan pembaca sekalian.....

Rabu, 30 Juni 2010

Flo-fa : Kucingku

Sekitar pertengahan bulan Mei kemarin, kucing gue beranak. Empat ekor anaknya yang berwarna abu-abu dan hitam terlahir dengan sehat. Sehingga bertambah lagi hiburan di keluarga kami melihat tingkah lucu anak kuning tersebut.

Kalau aku seh suka yang berwarna abu-abu. Cantik pokoknya. Beda dengan saudaranya yang berwarna biasa-biasa saja. Matanya itu loh yang bikin aku jatuh hati, biru seperti mata orang luar negeri....hahahhahaha.... Boleh dibilang, kucing kecil berkelamin betina itu lebih gendut dari yang lainnya. Soalnya makan tuh anak kucing lahap bener seh... Tapi tetep minta susu dari induknya yang punya enam puting kecil itu.

Semua anak kucingku betina tanpa lelaki. Tapi satu hal yang tidak aku sukai, bau pesing dari air kencingnya itu loh yang bikin selera makan jadi ngedrop...hehheheheh.....Tapi paling tidak dapat memberikan hiburan bagiku dari kelucuan mereka....

foto ; Mpix 5.0 Mega Pixels (Palembang/30/06/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar