welcome

SELAMAT DATANG di Blog Gue

Ini merupakan blog gue yang pertama dan pengalaman pertama saya dalam mencurahkan ide dan seluruh pikiran saya. Semoga pemikiran saya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger dan pembaca sekalian.....

Selasa, 29 Juni 2010

Refresh : Sakit kaki

Minggu kemarin (27/6), kakiku terkena standar motor yang baru keluar dari bengkel. Saat itu, saya hendak memundurkan motor pertama saya miliki tersebut. Tanpa sadar, standar motornya mengenai kaki jempolku hinggakukunya terkelupas separuhnya.

Awalnya enggak terasa seh, tapi baru nyadar waktu liat kaki udah berdarah. Tahu gimana rasanya??? Sakit banget, lebih dari sakit gigi... sakitnya sampai ke tulang kaki dan ke otak gue yang sedang kalut. Bisa dibayangin enggak tuh????

Tapi gue cuekin aja, gak dipakaikan obat seh. Tapi....besoknya, jalan harus menginjit menahan sakit. Eh, malah diketawain temen-temen. Tapi ada juga yang respect ke saya... thanks bro. Sekarang masih sakit seh, lukanya dah menutup tapi sedikit bernanah...mudah-mudahan enggak apa-apa seh...

Makanya, buat temen-temen...hati-hati kalo bertindak....

foto : Mpix 5. mega pixel
(liat tuh jempolnya. udah sembuh seh, tapi masih sakit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar