welcome

SELAMAT DATANG di Blog Gue

Ini merupakan blog gue yang pertama dan pengalaman pertama saya dalam mencurahkan ide dan seluruh pikiran saya. Semoga pemikiran saya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger dan pembaca sekalian.....

Selasa, 29 Juni 2010

Refresh : Sapu tangan dan Pembersih Wajah

Sapu tangan dan pembersih wajah., satu hal yang tidak akan saya lewati usai melakukan peliputan. Sesampainya di kantor, saya membersihkan wajah menggunakan produk di foto (red : bukan promosi) dengan menggunakan kapas. Bisa ditebak, kapas yang semula putih, kini ternoda oleh debu jalanan yang berwarna hitam pekat......

Apalagi saat cuaca panas menyengat, bisa dua kali bersihin wajah tuh. Tapi gak apalah, wajah gue kan jadi bersih. Kemudian, langsung ke kamar mandi mencuci muka dengan air bersih dan dikeringkan pakai sapu tangan coklatku.

"Eiee, kamu kayak cewek aja pakai itu," ujar senior saya.
"Tapi enggak apa-apalah, patut ditiru tuh, biar wajahmu jadi refresh lagi," tambahnya sambil tersenyum. Saya pun hanya tertawa saja.
"Kamu mau siap-siap mangkal ya," teriak teman cowokku genit.
"Kata siapa, biar keliatan bersih aja kok wajahku, biar enggak berjerawatan saja," jawabku malu.

Emang seh, gue salah beri tuh pembersih wajah. Harusnya beli yang buat cowok, eh malah beli yang buat cewek. Tapi, enggak apalah.Yang penting fungsinya sebagai Pembersih Wajah. That's it......

foto : Mpix 5.0 Mega Pixels (Selasa/29/6/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar