welcome

SELAMAT DATANG di Blog Gue

Ini merupakan blog gue yang pertama dan pengalaman pertama saya dalam mencurahkan ide dan seluruh pikiran saya. Semoga pemikiran saya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger dan pembaca sekalian.....

Senin, 28 Juni 2010

Dua Pria Ditangkap Bawa Pisau

Dua orang pria tertangkap tangan oleh petugas Satuan Samapta Poltabes Palembang karena membawa sajam, Senin (28/6) pukul 01.15. Senjata tajam tersebut diselipkan dipinggang.

Mereka yakni Apriyanto (24) warga Lrg Limbungan No 218 RT 08 RW 03 Kelurahan 26 Ilir dan Ariyanto (29),, warga Jalan Syeh Abdul Somad Lorong Kapuran No 255 RT 02 RW 01 Kelurahan 22 Ilir.Saat itu, kedua pria ini sedang berada di Jln Diponegoro dekat Toko Kedaung Kecamatan Ilir Barat I. Dari tangan keduanya, petugas berhasil menyita dua bilah sajam jenis pisau cap garpu yang diselipkan di perutnya.

Petugas curiga dengan kedua tersangka yang meunggu di tempat sepi di depan toko pecah belah tersebut. Setelah digeledah, anggota Samapta menemukan senjata tajam tersebut. Tanpa buang waktu, petugas langsung membawa kedua tersangka berikut barang bukti ke Mapoltabes Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapoltabes Palembang AKBP Drs Cahyo Budisiswanto melalui Kasat Samapta Kompol Indra Duaman SIk membenarkan penangkapan terhadap tersangka. “Kedua tersangka sudah kami serahkan ke Unit Reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penangkapan mereka yakni ketika anggota kami sedang melakukan Patroli di lokasi tersebut. Saat didekati, kedua tersangka ini mencoba untuk menghindar, saat itulah kami curiga dan melakukan pengeledahan hingga ditemukan pisau yang diselipkan di perutnya masing-masing,” ungkap Indra ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar